Thursday, May 31, 2012

Kantor #4



Bu Dewi, tidaa....kkkkk!!!!!! 

Di kantor aku, ada satu customer yang usil banget. Suka kepo-kepo. Sampe2 dia juga pengin tahu aku lagi ngapain. Lagi ngerjain apa? Atau lagi main game apa? (He..he..). Parahnya, pas kemarin terakhir dia ke kantor sama aja. Dia kepo-kepo an, tambah dia bawa anak laki2 nya yang paling kecil. Dan, tanpa ba..bi..bu.. bu Dewi langsung nylonong aja, bu Dewi liat kompy yang aku lagi adepin dengan muka sok serius. Ngimpi apa semalem...?????

And what next????

Dia lihat aku lagi pas buka halaman facebook (padahal disebelahnya kalo dia merhatiin juga ada halaman excel yang isinya rekap keuangan). Adoooo....hhhhh!!! , aku pengin jadi ikan aja. Hilang deh harga diri aku dihadapan customer yang satu ini.

Tambah parahnya lagi, tiap kali dia datang trus lihat aku lagi di depan komputer pasti langsung nebak “ mas lagi fb-an ya???”, sambil anaknya yang paling kecil mendekati aku dan lehernya menjulur-julur ke arah komputerku. And dia bilang “Nggak kok ma, ni lagi nulis2 kayak tabel2”. 

Dibilangin gitu bu Dewi malah dateng langsung ikut ngeliatin aku lagi ngapain. Oohh, my goodness!!!!. Aku pengin nyebur ke kolam ikan.


0 comments:

Post a Comment