Thursday, May 24, 2012

HA..Ha..Ha...

Lama gak ngepost ni..
Cek Tkp Langsung dehhhh.....

Pernah nonton film Power Rangers? atau Satria Baja Hitam? Pasti Bos dari penjahat-penjahat musuh dari Power Rangers atau Satria Baja hitam itu pernah bilang kalo tujuan mereka adalah mengalahkan Power Rangers atau Satria Baja Hitam dan akhirnya menguasai dunia, Ha.. Ha.. Ha.. (biasanya mesti ketawa gitu kalo habis ngomongin tujuan yang sebenarnya). Dan menguasai dunia pun jadi tujuan yang sama ketika aku ditanya mengenai alasan aku mulai ngeblog. 

Bahwasannya aku ingin menguasai dunia, Ha.. Ha.. Ha...

Jadi ati2 aja kalo baca materi2  yang ada disini. Semuanya mengarah ke alam bawah sadar kamu.
Hati-hati kalo kamu tiba-tiba haus atau lapar ketika baca materi di Blog ini. Atau yang Ekstrimnya kamu langsung kebelet Eek ketika habis baca blog ini, Yang lapar segeralah cari makanan, yang haus cari hausan dan yang kebelet Eek langsung deh cari toilet. Jangan Eek disini..!!!

Nantinya Ketika seluruh dunia membaca blog ini, dan semuanya kebelet Eek, sehari sampai 13 kali ke kamar mandi, sampai orang-orang berkata “aduh, saya gak bisa kerja karena kebelet Eek terus, dan harus bolak balik ke kamar mandi”, kemudian kejadian ini meluas dan terjadi di seluruh dunia. Ekonomi dunia goncang. Karena manusianya pada Eek semua, harga indeks saham mulai dow jones, Han seng, facebook, twitter, semua anjlog. Gak ada yang ngurusin.

Yang dosen, yang guru juga sama.” Saya gak bisa mengajar murid2 saya,mahasiswa saya, karena musti bolak balik ke WC”. Dan dengan gak stabilnya kondisi Pendidikan dan Perekonomian  dunia, maka  aku jadi orang yang tambah kaya dan populer(apa hubungannya coba??). Aku akan bilang kalo aku punya obat penawarnya dan Cuma aku yang punya , aku akan menghancurkan Israel, juga Amerika (apaan sih)  Dan aku akan bilang ke penduduk bumi jika menginginkan obat penawarnya, semua harus tunduk sama aku dan mengakui  aku jadi penguasa tunggal di dunia ini. 

Termasuk semua superhero yang ada di dunia ini, yang juga kena syndrom kebelet Eek. Power Rangers, Satria Baja hitam, spiderman, Batman dan man-man yang lain termasuk man in black juga, son goku,bezita, super Gotenks, frezer sampai cell semuanya gak berkutik. Kebelet Eek. Aku ngebayangin lagi di toilet, lagi Eek, trus disebelah aku ada Cell yang juga lagi kebelet Eek. Aku akan bilang ke dia kalo ini toilet laki2, nah Cell nya nge jawab “aku juga laki2”. HeeHHHhh???? Pasti seru. 

Atau kita pas lagi di toilet sama jagoan2 lainnya. Rame tuh...  Mas Power, eh mas ranger aduh kok manggilnya gak enak gi ni. Yaudah mas Power Ranger mau minta tanda tangan dong!!!! Ntar aja Saya lagi sibuk, sambil mejet tombol flushh di toilet.

Kecuali Ultraman, aku gak bisa ngebayangin Eeknya gimana and toiletnya segede apa, belom lagi ngebayangin Eeknya kaya apa, AmmmpPuuU....nnnn.
Tapi kalo Ultraman pas jadi manusia biasa, anggota Guts dia tetep gak bisa mengalahkan aku. And kudu tunduk sama aku. 

Dengan begitu aku akan menguasai dunia, Ha...Ha..Ha..
Itu Aja.


Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati-Hati-hati









0 comments:

Post a Comment