Friday, May 18, 2012

Kantor #2


Libur-libur ngomongin kantor?? Chek this out...

Hidup perlu motivasi, dan dari semua film Psycho yang pernah aku tonton: Hannibal, I know what you did, parfume, Batman, Satria Baja hitam (ya nggak sih??), Sinchan sampai Sponge Bob (kalo ini aku yakin psycho banget), motivasi tingkat ekstrim yaitu being obsess. Dan akhir-akhir ini aku tau, walaupun aku belum menemukannya, but I think I’m being obsess of a girl.

Hari ini, aku berangkat ke kantor pagi-pagi, sekitar jam 06.43 A.M. Aku naik Dam(n)ri, mestinya ni Bus jadi dambaan rakyat Indnesia, tapi karena sering ga on time telat jadinya aku bisa nungguin ni Bus sampe setengah jam baru dateng sambil bilang ‘damn!!!, akhirnya dateng juga’.

Nah, seperti biasa aku naik Damnri. Di Damnri itu aku ketemu entah gak tau siapa, tapi dia kayak dejafu. Kayak pernah ketemu dimana.. gitu. Mata kami sempat ketemu mungkin Cuma 2 detik dan diakhiri dengan sebuah senyuman Cessshsss....

Dan dalam waktu 2 detik itu, aku jadi tahu apa yang dirasakan Shakespeare, Sam pek, Jaka Tarub,  atau entah siapa pun dan saat itulah aku tahu kalo aku being obsess of a girl. Ga tau timbul rasa seneng aja.
Suatu saat aku merasa sangat menyesal, ketika melewatkan senyum 2 detik yang aku tunggu setiap naik damnri. Walaupun dengan penyesalan itu aku masih bisa melihatnya dari belakang tempat duduk sepanjang perjalananku sampai ke kantor. Tapi hari ini aku tidak mendapat senyum 2 detik itu karena dia tidak satu Damnri lagi dengan aku.

Dan pagi masih tetap pagi, seperti hari2 yang lalu, ketika aku berangkat awal ke kantor. Pagi ini dia tersenyum lagi padaku, 2 detik.dan Chehsssss....... Udah sebulanan kita ga se Damnri bareng. Dan saat dia senyum ke arah ku aku langsung tahu kalau hari ini akan jadi hari terbaikku.
Itu dulu aja,

Regard!!!!

0 comments:

Post a Comment