Thursday, October 3, 2013

seandainya aja...


Assalammualaikum....

Langsung cek TKP deh..!!!

Mang enak kalo lagi ngomongin seandainya, Kayak seandainya aja aku gak puasa ngeblog dari bulan Juli akhir, pasti list postingan juga grafiknya bakal naik terus..*sambil nyapu2 halaman blog yang udah dua bulanan gak pernah disentuh, paling Cuma mampir lewat aja. *Lanjut bersihin daun2 yang pada rontok. Ya seandainya aku tetep focus nulis, pasti yang baca nih blog bakal nambah2 terus.. mereka pasti udah pada nungguin postingan terbaru dari blog ini (ngarep banget orang2 buat mampir). Ohhh.. readers maapin aku yang ga konsisten buat nulis.. maapin yeee....

Yoi, terakhir update jaman puasa. Puasanya selese eh aku masih keterusan puasa, puasa ngeblog. Selama kemarin puasa ngeblog banyak sih kegiatan ato kejadian yang mestinya aseek buat dishare disini, kayak kejadian aku pulang kantor kemaleman trus akhirnya tu jadi pengalaman pertama nyetir malem2. Ada lagi pas aku pertama kali juga naik BRT (kayak sematjam trans Jak), shuttle bus gitu muter2 Semarang. Oiya aku sekarang juga mulai ikutan mbantu ngajar di lembaga kejar paket, trus apalagi ya.., eh kemarin aku baru nonton Life of Pi (ahh.. kuper nih anak), inspiratip baget nih movie. Favourite quote: “Thankyu Vhisnu, udah ngenalin aku sama Alloh en Yesus”.

Terus sampe akhir September kemarin aku coba2 peruntungan buat daftar CPNS. Nyiap2 in syarat2 nya mulai dari cari surat keterangan sehat, surat disnaker, surat berkelakuan baik (aku kurang baik apa coba??). Macem2 deh selama puasa ngeblog kemarin, ntar aku critain lagi deh..

Nah, lanjut ngomongin seandainya. BTW, bulan2 kemarin juga aku banyak dapet undangan nikah. Eh gak banyak deng sebenernye kalo pas akhir pekan aje. Nah temen2 tu udah pada nikah, sodara2 juga. Apa emang bulan2 ini tu lagi musim nikah apa ya..??? apa ada kaitannya sama musim hujan yang mulai dateng di Semarang?? Apa ada kaitannya sama miss world di Bali?? Jangan2 ini tipu muslihat dari Amerika?? Apa ada hubungannya ama shutting down system di negeri uncle Sam itu?? Konflik Suriah?? New World Order?? Apa ada konspirasi dari The Fed..?? Trus kenapa tadi pagi aku sarapan nasi goreng sambil nonton Kungfu Panda lagi... Ada apa ini...Ada apa sebenarnya... #Hysteriaaaaa..

Oke, kembali ke fokus. Fokus dong... Kata orang2 fokus tuh jalan menuju kesuksesan, apalagi kata mas Ippho orang yang sukses tu mainnya di investasi ama property. Ini apaa lagi...!!

Hocus.. Focus.Focuss...

Ok, aku jadi mikir, seandainya kalo nikah tu kayak mesen ayam di KeEfCi pasti enak banget ya.., yang jadi outlet KeEfCi nya tuh KUA. tinggal main ke KUA, terus ada petugas KUA nya yang nawarin: “ Mau pesen penganten yang kayak pegimana mas..??” trus bilang deh sama pak penghulunya: “Pak pesen pengantin crispy”, ato “Pak penghulu ane pesen pengantin Combo”, “Pak aku pesennya pengantin yang ekstra hot”. Mana masih dapet bonus CD Coboy Junior ato Agnes Monica lagi..#aseegg

Bisa juga pesen paket ekstra jadi udah langsung dapet anak, “Pak saya pesen penganten doble Combo pake ekstra anak, pengantin strp combo plus anak perempuannya dua. Tenang aja, semua bakal terlayani.

Ato yang lebih simple lagi yang sekarang kan ada tuh “drive  thru”, Kalo jodoh pake system drive thru gimana ya?? Tinggal cash en carry. Lho kan emang ada yang begituan boi, bukan yang kayak gitu maksudnya, nikahnya ya nikah beneran bukan short time aja, tapi long live gitu.

Nah gitu deuhh, betapa mudah dan praktisnya. Tapi itu Cuma seandainya boi #Ups..

Nah kalo ente mang beneran pengen nikah ya kudu usaha, pengen duit aja kudu usaha maksimal. Mau pengen dapet istri ya kudu extramile, usaha se-keras2 nya #Uugh...

Tetep kudu usaha, doa en tawakal. Bener apa yang diomongin pakde Mario Teguh, kalo jodoh, calon istri tu udah disiapin. Tinggal kitanya yang mantesin diri. Caelaaa....

Usahanya pegimane..??? yaelaa.. masak kudu aku jabarin jelasin disini. Kalo ente udah coba buat usaha dulu, ntar jalannya juga bakal ketemu kok.

Intinye pantesin diri, itu...
 #wow sepesekali..

2 comments:

try2bcoolnsmart said...

Hahaha.. ngakak deh. Ikutan mbayangin kalo jodoh kayak drive tru :D

Aqil Zulfikar said...

tengkyu kakaakin udah main2 dimari,syukur deh kalo bisa sampe ngakak.......

Post a Comment