Tuesday, March 19, 2013

Kecepretan air



Assalammualaikum .......
Pa kabar nih?? Masih sepi aja...
Hari Senen semarang ujan deres, termasuk kantor juga ikutan ujan.
Aku brangkat jam tujuh-an, udah terang. Tadi subuh juga sempet ujan bentar. Tapi kayaknya bakal ujan lagi. Langit masih agak gelapan. Dan bener aja, gak lama aku naik Dam(n)ri, eh ujan lagi. Alhmdulillah udah di dalem dam(n)ri. Hampir satu jam an sampe di gang. Hahh... Iya, ini jalan paling deket kalo mau ke kantor ku. Ada si lewat jalan raya, tapi musti muter en biasanya rame sama motor.
Nah, di sini semuanya berawal #tsah.....
Sfx: Musik serem
Pas aku turun dari dam(n)ri udah agak terangan, kan asyik tuh hawa2 nya, adem. Aku berjalan dengan langkah riang/ Menyambut matahari yang menyapa pagi/ Angin tak berhembus/ bagai dibelai oleh derai hujan yang halus/ Perlahan aku sampaikan pesan/ yang tak terucap malam pada embun/ Selamat pagi dunia/......
Dari jauh tuh udah kelihatan genangan air di mana2, dan aku juga ati2 banget buat ngambil jalan. Tiap ada mobil mau lewat, pas sampingnya ada air, aku ngalah biar tuh mobil bisa lewat duluan. Motor juga sama. Tapi pas ada perempatan nih, tau2 ada motor nylonong aja gak pake ba-bi-bu.

Padahal disitu ada genangan air yang lumayan, dan posisi aku udah kadung ditengah. Mau ke pinggir lagi, disebelah ada mobil parkir. Dan jadilah, separo celana yang aku pake basah kena air genangan.
An*%$@@##@@$...!!
si^%&((&(*^*&%^$%.... !!!!
Kur$#^%^*&*OU((&$##$#$...... Kampreeeett.....!!!!

Aku tuh sampe yang kesel banget liatnya, salah apa aku sama die, aku yang lagi seneng2 menikmati suasana pagi, kudu rusak semuanya sama ni orang.

Aku kasih tau sama readers ya ciri2 orang nya. Cewek, pake jaket coklat, pake jeans biru, helm item rapet, jadi mau aku teriakin, omongin kaya apa die nggak akan denger, sarung tangan, pokoknya tipe2 driver yang tertutup semua gitu deh. Sampe muka2nya aja gak jelas. Driver2 kayak gini, biasanya tuh pandangannya cuman ke depan terus, pada gak merhatiin sekitarnya ada apaan, yang penting jalanan kosong, yaudah gas tancep terus.
Buat readers yang nemu driver model gini ati2 aja, soalnya kita udah ati2 kaya apa pun juga,die bakalan gak peduli. Dan akhirnya aku tetep nerusin jalan sampe kantor pake celana separoh basah. Ini mungkin yang namanya suratan takdir. Aseek!!!
Sama juga kayak gitu, kadang orang idup di dunia udah ngati ati... banget, udah sampe persiapan se mateng2 nya, pacar udah kita baik2kin, kita jagain sepenuh hati, semua nya udah di prepare, udah pake helm en jaket, ehhh.... masih aje kena tipu, eh, tau2 listrik mati, panggung ambruk (ihhh.. serem), pacar masih aja lari ama yang lain, masih aja ada motor sableng yang gak tau aturan jalan raya.
Aaaaah dasar #@#$#^#***%Y%Y%Y%^&&^#@#......... (sabar...sabar....)
Yaudah deh, mungkin mang kudu gitu jalannye.
Tapi meskipun kayak gitu, gak boleh bikin kita patah semangat ngadain event, usaha buat bisnis, brenti nyari pasangan, brenti naik motor ato mobil. Ato apa aja, kejadian gak enak ituh gak boleh bikin kita brenti brusaha.
Inget kata Bang Haji, Jangan begadang bila tak ada perlunya.
Itu aja

Regard
..................V^.^V

0 comments:

Post a Comment