Thursday, March 7, 2013

beres-beres... enaknya gimana ya...??!!



Assalammualaikum wa rohmatullohi wa barokatuh........
Hayo, gak jawab dosa...
Oke, kembali lagi menyapa readers yang lagi jomblo maupun gak jomblo. Appan si... ni..
Hari ini aku ambil libur, dan niatnya pengen baca buku2 yang udah pada minta dibacain (setiap kali aku jalan di depan rak buku, se akan2 aku denger ada suara “sini2 baca aku”, “sini dong, aku udah lama nungguin kamu”, atau “udah, cepetan di buka aja”, dan suara2 gaib lainnya. Oh ya mumpung ambil libur rencana ntar mau daftar kursus setir mobil *cailaaaaa.....

Iya, aku udah pengen banget latian setir mobil semenjak lahir ke dunia yang fana ini *tsaaahhh... , ya semenjak tragedi motor nyungsep di got (ntar kapan2 aku critain, Janji), aku ,memutuskan buat latan mobil aja. Kenapa?? Soalnya mobil rodanya empat jadi gak takut jatoh. Waktu dulu latian motor masalah utamanya adalah karena motor rodanya Cuma dua, jadi gak seimbang *gimana sih tukang bikin motor, rodanya kok Cuma dua?? Kalo gak seimbang kan bisa jatoh, nyungsep ke got lagi.

Sama rencana juga ke bank, (mau maling??), Yah satpamnye gede2, gimana dong??.

Tapi, dari pagi aku udah mantengin tuh netbuk, iya aku tau netbuk tuh yang kecil...
Yang pertama aku buka, Fesbuk ada tambah jumlah follower gak ya?? Dan yang muncul malah pada Doa2 “Semoga hari ini berjalan indah”/ “mudah2an Alloh kasih kelancaran”, dan yang semacem itu lah. Ok, aku bukannya gak setuju, tapi menurutkudoa itu private, sifatnya pribadi. Nah, sesuatu yang private tu ya gak usah lah di omong2 in di media yang sifatnya sosial, semua orang harus tahu. Kalo di share di sosmed, malah keliatan sombong gitu, nih loh aku udah doa di sosmed/ nih loh hari ini aku udah mau ujian skripsi* coba bayangin perasaan temen kita yang lain yang udah semester tua tapi belum juga ujian skripsi, perasannya pasti..... /nih loh aku lagi hari pertama kerja di perusahaan mesti maju, perusahaan punya bokap/. Paling males liat yang kayak gitu.

Ok, cukuuup..
Yang kedua ,  buka email, ngecek aja ada yang menarik gak nih... Dan ternyata biasa ajah...
Nah yang ketiga, baru aku buka blog, dan ternyata biasa juga.*Hadoooouuuhh....
Nah bosen liat yang biasa2 aja, akhirnya aku buka group disini isinya kumpulan blogger2 gitu, niat awal mau cari2 inspirasi ajah buat nulis di sini. Sempet baca2 artikel menarik. Sampe akhirnya aku nyadar kalo design blog2 yang aku walking tu pada bagus2 semua, nah giliran buka blog sendiri kok biasa aja. Akhirnya aku niatan buat nge-redesign ini blog, bikin2 font, labelling, template, background, macam2.

Dan walopun masih pake yang standard2 aja dari blogger, tapi mendingan lah dari pada yang sebelum2nye. 

Setelah tiga jam berjuang keras *selama design musti bolak balik kamar mandi tiga kali. Jadilah seperti yang readers liat sekarang. Iya tau, masih kurang banget kayaknya. Tapi aku akan terus memperbaikinya sampe bener2 bagus en enak ngeliatnya. Mungkin readers masih bakal nemuin ada warna yang keliru, huruf gak sama, ya maklumin aja dulu. Namanya juga lagi belajar *ngebela diri.
Dan ternyata kalo tampilan blog nya bagus *walopun standard, aku yang nulis juga kayak jadi semangat buat nulis, dan buat readers yang baca juga mudah2an tambah seneng ngeliatnya.

Sorenya....,
Ohya, jadi inget. Tadi aku udah main ke bank, akhirnya bisa kenalan sama tuh satpam yang badannya gede. Namanya Pak Agus Sudarmono. Trus juga udah jadi daftar kursus stir mobil di Satria, aku ambil satu paket, lima kali pertemuan buat dua hari.

“Ya Alloh mudah2 an ada readers yang mampir, syukur2 kasih komen, beri kelancaran biar besok pas latian nyetir aku gak nabrak2 in pak Agus Darmono”.  Amiin..... 

Itu aja.
Best Regard.
                                                                                                                                                                                              ....\^.^/

0 comments:

Post a Comment