Friday, September 14, 2012

HARI 1, BaGIan II




Assalammualaikum.....

Bener kata poconggg, kalo die bilang mau mandi tu ngumpulin niatnya yang lama tapi mandinya Cuma bentar. Cepet. Sama kaya aku yang kalo mau nulis tu ngumpulin niatnya yang lamaaa......, tapi nulisnya Cuma bentar dan gak mutu lagi. Suka2 dong, blog, blog gue. Yang ngumpulin niat, gue. Yang nulis juga gue, yang nentuin bagus nggaknya ni postingan?? readers,he..he... iya deh. Iya deh.. Aku ngerti kok rasanya LDR tapi masih digantungin juga.

Eh aku ada cerita lucu nie, kalo gak lucu juga gak papa #puk-puk

Eh, gak jadi. Mendadak lupa ntar kalo inget aku kasih tauk. Eh, gini aja aku ada tebakan dengerin, Kalo lagi mati listrik, Pegawai PLN tugasnye apa??? Pikir dulu ... 

Lanjut nie, postingan tentang perjalanan kali ke empat ke Jakarta. Kemaren aku dah scerita sampe ketiduran gara2 mikirin Einstein yang lagi mikir apa. Bingung? Sama. Coba deh cek di ‘akhirnyaaaa.....’, lanjut sorenye aku sampe Jakarte jam setengah empat sore. Eh sebelum itu aku udah SMS adek yang tinggal di Jakarta, Katanya suruh ngabarin kalo udah sampe Bekasi, ntar mau dijemput. BTW, kenapa bisa ada nama Bekasi ya?? Kalo aku nebaknya ni, dulu pasti walikotanya adalah orang yang galau and ga bisa move on. Kok bisa?? Perhatiin deh. Bekas -i sama dengan Mantan –i.  Explainable, isn’t it??. Aku tungguin di depan Senen. Maksudnya Selasa? Aduhhh.. ni lagi, Kenapa ada stasiun namanya Pasar Senen??? Yang tau segera angkat kaki. Maksud aku di depan stasiun Senen, persis di depan loket kereta ekonomi. Seperempat jam kemudian munculah Qorie. Adik aku, rasanya kok aneh ya??!!. Kita langsung ninggalin Senen. Pindah ke Rabu, ni apaan lagi. Jam udah nunjukin pukul empat sore. Kita bergerak ke rumah di jalan Murdai, daerh Cempaka Putih, tempat kontrakan Qorie. Sampe sana jam lima an. Qorie langsung balik ke kantor. Aku langsung ke kamar mandi, ambil wudhu, and sholat. Karena ini hari Jumat dan aku tadi perjalanan, jadilah sholat Dhuhur aku jama’ sekalian shalat Ashar. Jadi delapan Rokaat, berasa shalat terawih aja ni.

Selesai sholat, hal yang pertama aku lakuin yaitu ngecekin sinyal radio and gelombang tipi. Ini penting banget bro.. karena tipi and radio merupakan sumber informasi umum yang penting buat kita sebelum yang lain-lain. Selesai ngecek2 giliran mandi trus makan. Aku dari Semarang dah bawa bekal yang mestinya buat makan siang, tapi karena gak enak kalo lagi dikereta makan sendiri trus gak bagi2 ama bapak2 disamping aku. Mau dibagi, eh siapa tau tu bapak gak doyan makan nasi, maunya pecahan kaca, beling-beling. Hushh...! Emang apaan.! Kuda Lumping?? SIapa tauk!! 

Pas Maghrib, Qorie dateng. Dia barengan ama adek aku yang satu lagi, Alin. Jadilah kami sekarang bertiga. Mereka dateng sambil bawa ayam bakar. Dan malemnya kita makan ayam bakar bertiga.Tapi dalam sanubari terdalam aku gak bisa sembunyiin perasaan was-was kalo besoknya, Sabtu 8 September 2012 aku kudu ujian.

Whaat!!! Ujian belajarnya ntar malem aja ah, aku masih jet lag,karenaperjalanan tadi. Sooo, met malem dulu semua......

Besok InsyaAlloh aku akan postingh lagi tentang hari kedua di Jakarta: UJIAN

Bye.....:)

0 comments:

Post a Comment