Tuesday, September 25, 2012

Bercanda dengan tuhan


Tuhan, aku berdoa:
“Kalo dia jodohku dekatkanlah.tapi kalo bukan, biarkanlah dia berbahagia dengan dirinya (aseek)”
Besoknya dia nikah, aku doa lagi:
“tuhan, yang semalam aku bercanda he..he..”
Malemnye aku doa lagi:
“tuhan, aku butuh duit sepuluh juta, tolong beri hamba uang tuhan... Please..!!!”
Besoknya langsung ngecek rekening dan masih kosong. Malemnye berdoa lagi:
“tuhan, kok tadi aku cek rekeningnya masih kosong, kenapa doa ku ga terkabul tuhan..??”
Tidur. Ngimpi. Tuhan ngomong: “ nah, elo kan belum kasih nomer rekening..”
Sadar. Bangun. Doa: “tuhan, aku butuh duit sepuluh juta, tolong beri hamba uang tuhan... Please..!!!
Ini nomer rekening aku”
Besoknya langsung ngecek tabungan en ternyata belum masuk juga.
“tuhan, kok tadi aku cek rekeningnya masih kosong, kenapa doa ku ga terkabul tuhan..??”
Tidur. Ngimpi. Tuhan ngomong: “ Sory coy, yang semalem Cuma bercanda..”




0 comments:

Post a Comment