Sunday, September 16, 2012

HARI TERAKHIR...



Assalammualaikum Wa Rohmatullohi Wa Barokatuh

Ini hari terakhir aku di JKT. Tapi sebelumnya aku ada tebak2an dulu nih!! Kenapa Superman celananya merah?? Trus kenapa die pake celana dalam di luar?? Pikir dulu ya.. Ntar di akhir posting aku kasih tahu jawabannya

Ok, Let’s get off.

Kemarin Sabtu, aku dah menjalankan misi utama dateng ke JKT. UJIAN CHUNNIN. Buat postingan hari ini sih Cuma main2 aja. Dari pagi, bangun tidur Cuma males2an aja depan tipi. Tru agak siangan order KeeFSi delifery. Agak lama banget. Lebih dari satu jam kita nungguin tuh ayam. Ga dateng2. Pas dateng ternyata mas nya kesasar. AppAa..Hhh!! Kesasar, mas nya Alien bukan??

Siang nya, aku punya kegiatan yang asyik dan bikin aku sibuk banget yaitu sibuk nggak ngapa2in. He..he.. Abis itu nonton Film di laptop. Trus tidur sampe sore. Tapi ga lupa sholat Dhuhur ma Ahar dong. Malemnya tiba saatnya aku balik Semarang. Jadual Kereta jam tujuh lebih sepuluh. Dan aku baru berangkat dari kontrakan jam tujuh kurang seperempat. WwAt, I’M on The Edge. Very, Extrim. Dan Akhirnya aku dianter pake Motor. Sekarang aku tahu perasaan sir Dandy waktu doi bikin lagu Jakarta motor city. “Trotoar dikangkangin, tak takut mati apalagi takut polisi”. Sepuluh menit kita udah sampe Senen tambah macetnya sepuluh menit juga. Jadi total perjalanan dua puluh menit.Ooh... Tiiii...DDaaAKKkkkkkk...!!!!. 

Sampe stasiun telat, Skip. Oh..... Gak jadi telat. Keretanya T.E.L.L.A.t., Alhamdulillah Ya Alloh. Akhirnya aku bisa balik Semarang. Aku sampe Semarang jam setengah empat. Naik Taxi, sampe rumah Jam empat. Setengah lima sholat Subuh di masjid dong, dan jam enam an aku udah mandi. Jam tujuh berangkat kerja. Ooh... Great.! Ya Alloh aku butuh tidur.....

S.E.L.e.S.A.I.

Eh, belum ding. Sebelum aku kasih tau jawaban tebak2 an diatas aku ada cerita lucu (menurut aku). Ni cerita tentang temenku yang dia lagi telfon2 an sama pacarnya. Tapi si perempuan pacarnya ni Cuma nganggep temenan aja. Gini ceritanya.

Temen ku (Aldi): Halo Fifi..??
Fifi                  : Iya ni Fifi, ada apa Al?
Aldi                 : Iya nih Fi. gini, emh...emh... gini Fi, kita kan udah lama temenan...
Fifi                  : He..emh, terus.....??
Aldi                 : Gimana kalo kita jadi lebih dari sekedar temen aja,...
Fifi                  : Maksudnya...??
Aldi                 : Maksudnya, ya lebih dari sekedar temen gitu..
Fifi                  : Oo.., gitu. Iya deh gak papa.
Aldi                 : Beneran Fi, sekarang kita lebih dari sekedar temen...
Fifi                  : He..emh, sekarang kamu jadi best friend aku deh...
Aldi                 : Fifi, maksud aku lebih dari sekedar best friend, lebih dari itu.. (mulai kesel)
Fifi               : Maksud kamu apaan sih Di, kamu mau jadi mega best friend aku?? Atau jadi super mega best friend??
Aldi                  : Aarkh......, ti..daaakkk!!!

Dan jawaban tebak2an yang pertama adalah karena yang celana item lagi dipake Batmen dan kenapa Superman pake celana dalem diluar, itu Cuma masalah persepsi aja. Mestinya kita kudu paham and justru kasihan sama Superman barangkali, die pernah ngalamin trauma masa kecil (dimarahin Jor El misalnya) trus Superman mulai make baju di  dalem.

Tungguin Posting2an berikutnya, mudah2an aja ga males. SUSAH, TAPI PASTI BISA.
Enjoy it...bye..

REGARDS

0 comments:

Post a Comment