Monday, April 29, 2013

FIKSIMINI, coba ahh..



# Aku coba buat fiksimini ikut2 an blog mr. Agus Noor yang sebelumnya udah diikutin duluan sama temenku yang coba bikin fiksimini. Aku diam2 mengaguminya.

# Ah, segarnya cocacola ini, ku beli seribu lima ratus di warung mbok Yem, hasil ngamen tujuh bulan. Baru bisa beli hari ini, di hari kematian ibuku.

# Selasa ini masih seperti Selasa yang lain saat ku lihat dinda di sampingku, tapi menjadi beda saat ku lihat Dodi menggantikannya.

# Namanya Mbah Amat, dia seorang pengumpul sampah. Saat ku tanya nama lengkapnya, dia menjawab
Amat bahagia.

# Kemarin aku menolong seorang anak yang hampir mati kehabisan darah. Dan hari ini giliran aku yang kehabisan darah, maukah kau menolongku? Atau diam menunggu giliran darahmu dihisap habis?

# Aku mengangkat telepon “tuhan aku rindu pada-mu”. Sebentar, akan ku kirim malaikat menjemputmu..

# Aku sayang ibu dan ingin melihat ayah bahagia, tapi ibu butuh jantungku.

0 comments:

Post a Comment