Wednesday, February 13, 2013

tanda cinta


Assalammualaikum..........

Valentine ya...??!!!, ya sudahlah...,

Aku Cuma bisa doa, mudah2 valentine berubah jadi tanggal 5 February,

Nah, buat readers ni aku ada info tentang tanda2 cinta yang bisa jadi indikator kalo ada yang lagi suka sama readers, kalo tanda2 dibawah ini sedang ato pernah readers alami bisa jadi ada yang lagi nyimpen rasa cinta. Cieee...Ciee...

Posting ini sebenernye gak pengen aku posting, apa2?? gimana?? Posting ini gak pengen aku...Eemmhh.. aku...posting. Posting yang pertama sebagai gerund ato verb infinitive + ing, yang berfungsi sebagai kata benda dan posting yang kedua adalah Present continous, verb + ing. Berfungsi sebagai kata kerja. Bingung?? Sama.

Oke, lanjut. Iya, beneran. Soalnya buat yang masih ngejomblo bakal ngarepin banget bakal dapet momen2 kayak gini..... Kayak aku.

Tapi sebagai seseorang yang pernah dapet nilai 97 ato A+ di pelajaran PPKn tentang toleransi waktu sd, aku gak bisa nyimpen info ini sendirian, toleransi tetap harus dijunjung tinggi2. Aku kudu bagi2 barang kali ada jomblo yang siap move on, ato paling gak bakal bikin kita tambah waspada. Oke, let’s muvon.....!!!!

1.      Ciri2 ada yang naksir, pertama: Suka Curi2 pandang

Nah kalo ketemu cewek (ato cowok) kaya gini biasanya suka sama kita. Rasanya tuh kayak ada yang ngliatin gitu, tapi pas kita nengok or balik ngeliatin eh, si dia langsung pura2 gak liat ato malah langsung ngalihin pandangannya.

Ato biasanya kalo di tipi2 tuh settingnya si dia sembunyi di balik pohon, trus pas kita lihat dienya langsung ngumpet dibalik pohon. Sambil deg2 an gitu, kira2 si doi liat gak ya...???

Nah, kejadian gini gak terjadi sekali dua kali, tapi seriiingg banget diulang-ulang, takut ketahuan si, tapi juga gak kapok2. sampai suatu saat si dia gak sempet ngalihin pandangan dan pandangan mata readers dan si dia bertemu, Cesssss.........

Itu cinta, beneran itu C-I-N-T-A

2.      Ciri yang kedua: (ini biasanya cewek) Pas lewat bareng temen2 se-genk kan  rame banget tuh,trus pas papasan sama si cowok yang di taksir ama salah satu anggota genk nya langsung ganti topik trus ada satu cewek yang pada ndiemin, nah cewek itu yang suka sama kamu. , gini umpamanya,

Ext; depan ruang kelas/ pagi menjelang siang pas istirahat

Cast : 5 Cewek rame -Nanda,Risa, winda, Jono (lho??), Dewi, Indri

Winda             : Kemarin gue jalan ke pantai ama Doni, kita main ombak lo..., trus bikin istana pasir gityu. Romantis deuh....
Indri                : Iiiih.., kok gak ngajak2 sih Win, aku kan juga pengen main pasir sama Roni...
(Gak sengaja lewat kelas Andi pas dia juga lagi istirahat)
Risa                 : Eh, Ssssst.....Ssttt...
itu kan Andi. Cowok yang ditaksir ama si Nanda, bla....bla...bla...
Jono                : Iii... Cowok lucu itu?? Iya nek, tapi kalo dari deket mang keliatan kiyut banget sih, bla...bla...bla....
           Indri & Winda      : Eh iya..iya... samperin, ayo samperin
            Nanda                : (dengan muka merah malu) Hei... Hei... sst...sstt...
                                                    Apaan sih, nggaak kok..nggak....
            Bareng                : Ciee..Cieee....
 Nah, taukan? Taukan!!!

3.      Yang ketiga nih, suka muji, tapi yang simpel2
Inget yang simpel2,

Kalo ada yang lagi deket trus bilang:
“Wow kamu yang kemarin jadi pangeran pas pentas seni ya!! Eh tau gak Kamu tuh mirip banget kayak Primus, itu loh yang jadi Panji Manusia Milenium. Udah gagah, ganteng, berotot lagi. Aku sampai seminggu ngimpiin kamu terus...”

Udah pasti yang kayak gitu malah bikin illfell. Yang simpel aja, contoh: kayak muji tulisan tangan kamu, dia bilang:

“Wah tulisan tangan kamu bagus banget,enak bacanya. Aku boleh pinjem gak??tadi ada yang lupa aku catet niih......”

Ato muji tentang tatanan rambut kamu dari yang tadinya kaya rambut poni lempar Andika berubah jadi belah tengah kaya Superman,

“Eh, rambut kamu baru ya...??? aku suka lo... Kamu jadi kelihatan lebih rapi”
Naah gitu......

4.      Ini ciri yang terakhir, yang keempat yaitu: Suka curi2 tempel
Kadang ada orang yang suka sengaja curi2 tempel, umpamanya pas makan rame2 nih sama temen2, dan disana juga ada si dia, trus pas mau mesen menu tangan gak sengaja (ato sengaja??) bareng ambil menu, nah nempel deh. Terus kamu bilang:

“Eh?? Yaudah kamu dulu deh”/ “Eemmm.mh, nggak kamu duluan aja”/
“Kamu..!!”/ “Nggak kamu duluan”
“Kamu aja”/ “Yaudah aku  duluan, tapi aku pesennya sama kayak kamu aja"
Taukan?? Taukan?? Ihir....Ihiiiirr....  Cieeee..cieee....

Atau ada yang suka pukul2 gemes gitu,

Umpamanya lagi belajar kelompok pas barengan sama Si dia, terus pas nemu soal yang sulit.

“Apa ibukota Canada?”
Terus kamu bisa jawab, “Toronto” (bener gak si??)

Nah secara tiba2, tak dinyana-nyana ada salah seorang cewek temen kamu yang pukul pukul manja ke bahu kamu. Taukan??iya, Iya yang kayak gitu, sambil bilang “Iihh.. kamu kok pinter banget siii...”, Nah tu cewek ada rasa sama kamu.

Kalo salah satu tanda diatas ada yang pernah readers temui, bisa jadi “Ihir..... Ihir”,so buat readers (yang masih jomblo), keep allert!!!!!!!!!!!!!!!

Itu Adja,


Best Regards



0 comments:

Post a Comment