Monday, February 11, 2013

Enjoy the ride, love the ending


Assalammualaikum Readers....

Bentar lagi valentine??? Ah, sudahlah.... 
Mending ikutan nulis script cerita cinta Cornetto love journey yang diadain ma Cornetto.
Kalo biasa liat di tipi tuh yang iklannya di bintangin sama Mischa (eh bener gak tulisannya) sama Maudy Ayunda.info lomba search: http://www.wallscornetto.com/lovejourney/
Pas aku ikutan yang udah ngirimin naskah udah sekitar 20.000 an orang en nambah terus. Makanya ayo pada ikutan, kayaknya terakhir sampe tanggal 12 February 2013, besok. Kesulitan utamanya ada di jumlah character yang maksimal 500 kata alias Cuma 70 an words. Whaaattt!!!!, iya serius. Jadinya ada kata2 yang emang sengaja harus disingkat buat menghemat character.
Hadiahnya ada I Phone 5 en naskah dari pemenang utamanya bakal dibikinin pilm. Nah ini beberapa cerita cinta yang udah aku kirimin ke Cornetto. Kan lumayan tuh. Ni ada beberapa naskah cerita cinta yang aku kirim ke Cornetto. cekedot......

 #1. Kamu percaya the invisible hand? Aku percaya,semua udah ada yg ngatur. T’masuk cinta,muncul lwt kejadian yg ga kita duga.Dan dia,beda.
Aku jo,aku orangnya grogi kalo ktemu cewek. Namanya Dea,aku ktemu dia di organisasi yg concern lingkungan.Balik kampus aku langsung ke halte,nunggu bus,ga sengaja ktemu Dea lg nunggu bus jg,Aku grogi.Aku suka sastra n sering ke perpus,baca.Ga sengaja siang itu Dea jg ke perpus,ada tugas. Aku bantuin Dea.
Eh tunggu bentar ya,Dea keluar n balik sambil bw 2 cornetto.

#2. Dea, gadis supel,pinter tp jomblo. Bnyk yg udah cb buat nembak tp ditolak. Dea lg galau akhir2 ini ada yg pdkt,Jo.Tmn satu kampus, orangnya baik,pinter.Sering kita ktemu tapi jo sok cuek.Sampe hari itu ga sengaja di minimarket.Dea beli Cornetto n Jo jg.Mereka brg sampe kasir,tp pas mau byr t’nyata duit Dea krg, n Cornetto yg udah diambil dikembaliin.Dea kluar dr minimarket tanpa Cornetto tp Jo mngejrnya n nyerahin Cornetto yg td ga jd dibeli Dea.Dea menerimanya n t’senyum.Lalu sgr naik bus yg nungguin.
Tp dr senyum itu Jo tahu dia..

#3. Aku suka sama Dea n liatin fotonya yg aku ambil dari FB dia.PPnya imut lg makan cornetto.Aku ngajakin Kopdar,hari Minggu jm 10 di dpn bioskop. Parahnya,ga confirm detail,dia pake baju apa ato kaya gimana.kita Cm janjian ktemu di dpn bioskop.Ada ratusan org di dpn bioskop. Aku bw Cornetto jg. Akhirnya aku nemuin cewe lg duduk2 di kafe dkt bioskop, aku ga yakin itu Dea,tapi tuh cewe lg makan cornetto. Aku nyapa, Dea?/kamu Jo?/Iya. Kita mkn Cornetto berdua.
Akhirnya kita nonton, n jadian.

#4. Aku Jo. Hobi bc,buku, majalah,komik,jurnal,cerpen,novel,semua.N yg lg ngetren,blog walking.critanya aku lg follow blog cewe yg aku taksir,Dea.Dea bnyk nulis ttg kjadian se-hari2.t’masuk kesukaannya mkn cornetto disk chocolate.Katanya kalo dia mkn tu es krim rasanya jd adem n rilex,lwt info dr blog, aku nyiapin acr penembakn Dea.Sebelumnya aku udah kontak Rin,shbt Dea bwt ngebantuin rencana ini.Konsepnya ky tuan putri.Pake taman bunga n balon.Dea dtg,sambil bw 2 cornetto aku nembak Dea,doain ya..

#5. Dr smua film psyco yg prnah aku tonton motivasi tingkat ekstrim adlh being obsess.Tiap hari aku liat dia naik bus yg sama brg aku.ntah siapa,ky dejavu.sering cm bs merhatiin dia lg mkn cornetto.Im obssed.hr ini aku b’tkd. Hrs tau.wktu itu bus penuh. Aku ga dpt tmpat duduk, dia juga.aku nglirik ke dia dia senyum,walopun cm sedetik, wajah dgn senyuman itu..
Dia tanya duluan’kamu jo kan?aku Dea,kita bareng waktu SMP’,Dea ngluarin cornetto dr bungkusan.
‘Buat kamu..’

#6. Akhirnya aku mngerti yang dirasakan shakespear, romeo, ato siapapun yang lagi jatuh cinta.rasanya seneng aja,ketika liat Dea senyum saat aku ngasih Cornetto hari itu, bukan hari special sebenarnya.Ktika aku ga sengaja lwt kelasnya pagi hari,hbs beli cornetto buat temen2 mading di kantin.Dea lg duduk2 di taman skolah, sndirian.aku samperin.
/kamu suka banget cornetto kan?,ni buat kamu/eh?makasi Jo/
Aku langsung balik ke tmn2,n aku tau hari ini bakal menyenangkan.

#7. Udah 1 th jadian sm Dea, tp 2 bln terakhir Dea ke Ausy, dpt beasiswa.Kdang aku bingung kalo tiap hari musti nelpon.bkn apa2,takut kalo ganggu.tp kangen bgt.aku p’caya sm Dea.
Hmpir 1 th jadian sm Jo,tp awal januari aku dpt beasiswa ke Ausy dr kampus.wktu brangkat ke Ausy, aku sedih bgt, pisahan sm Jo.Aku sempet nangis malah. Jo meluk aku smbil bilang
‘Aku pcya sm kamu,klo kamu kangen sm aku beli Cornetto aja,n inget wktu aku p’tama kali nembak’
Jo ngluarin cornetto dr tas,n senyum ky 1 th lalu.

Nah, itu dia beberapa cerita cinta. Kalo readers ada yang gak sengaja buka tuh Website lomba Cornetto, bantuin kasih like yaa ato kasih komen juga ga pa2.

Oke itu aja, Happy sharing, Happy Wedding. Apaan sih......
Seee Yaaaaa..............

Best Regards






0 comments:

Post a Comment