Friday, January 4, 2013

Tahun Baru yaa???!!!


Assalammualaikum wa roh matullohi wa barokatuh.............
Jamaa..aahhhh.....hhh
HoooIIiii.... Oh jamaah....
Alhamdulillah.....

Halo Readers... Udah mandi??? Apa belum??? 2013, jam segini kok belum mandi... Sama dongg!!.

OOOooohh... Udah tanggal 4 Januari 2013 yaa...
 Brati tahun baru udah lewat donggg???!!!

Oke deh, yang penting aku mau SELAMAT TAHUN BARU buat yang tadi malem baru aja ngrayain tahun baru 2013, semoga di tahun yang baru ini, gak jadi kiamat. Gak asik dong kalo 2012 gak jadi kiamat tapi malahan diundur tahun 2013. Hadeeeuuhh....

Klo tentang harapan or resolusi pokoknya yang baik2 deh. Dapet rejeki yang baik dan barokah tentunya, amiiin..Eittts, jodoh juga.....Amiiiin...Amiiin..2.354.689 kali.

Satu lagi, terima kasih se kasih-kasih nya buat yang udah komen, ane pikir gak bakal ada yang baca ini Blog. Jujur, tadi kaget banget. (jadi inget waktu menangin uang 1 Milyar di kuis nya Om Tantowi.-ngimpi), nggak Aku akan bener2 dapetin uang itu dengan seluruh jiwa dan raga. Udah dehhh..Konsentrasi. Ok, aku terusin, waktu baca email ada notif komen. Pokonya  Terima kasih se kasih-kasih nya buat yang udah komen, ane pikir gak bakal ada yang baca ini Blog. Dan sekali lagi Terima kasih se kasih-kasih nya buat yang udah komen, ane pikir gak bakal ada yang baca ini Blog. Mau sekali lagi??? Yang jelas jadi tambah semangat lagi buat nulis. Buat numpahin ide2 yang kadang (gak) bermutu. (gak) bermutu. Mutu...tu...tu....uu... (efek echo)

Itu dulu ucapan pengantar Blog Dunia aku, di awal tahun 2013 ini,
Everything is gonna be better. Stay tune..

Best Regards 
V^.^ !

0 comments:

Post a Comment