Wednesday, January 23, 2013

Banjir.... Banjir....



Assalammualaikum....
Waalaikum Salam.... Sehat..???? Alhamdulillah....
Temen2 percaya sama ramalan??? Ramalan suku Inca yang katanya bakal kiamat tanggal 21 bulan 12 tahun 2012 nyatanya boong aje. Dan dari awal emang tuh kabar udah ndak bener, yang namanya Kiamat besar (hancurnya alam semesta dan seisinya tuh ada tanda2 pengiringnya dulu. Dan buat orang2 yang percaya, even bikin persiapan segala macem sampe masuk ke National Geographic Channel: Doomsday prepper. Mereka mungkin agak kecewa, kok gak jadi kiamat..?? Tapi jangan khawatir, yang jelas mereka yang udah bikin bunker, appartment bawah tanah, de el el, bakalan one step forward lebih siap dalam menghadapi kiamat2 kecil,kayak bencana alam contohnya. Kayak yang sekarang lagi melanda Jekardah.
Nah, kalo pertanda gimana..?? Percaya..?? Kali ini aku mau cerita yang ada hubungannya ama pertanda (sfx: musik serem). Pertanda ini ada hubungannya sama kiamat kecil yang lagi melanda ibukota Jakarta, semua berhubungan dengan group music papan atas Noah.
Dah mulai kepikiran kan pertanda macam apa ini???
Oke readers, kita mulai ajah, banjir besar di Jakarta juga sebenarnya telah bisa diprediksi semenjak kebebasan Ariel dari penjara. Sejak nama Peter Pan berubah jadi Noah. Loh??? Gimana bisa?? Kata mister jokowi kemarin karena saluran air, gorong2, kurangnya daerah resapan air.?? Yang pada buang sampah sembarangan tuh.. De es be de es be.
Iya itu juga, kalo mau di logis in ya itu jawabannya udah bener. Terus terang aku walo bukan orang Jakarte, tapi aku ikut bangga ama mister Jokowi ini. Beda, beneran. Kayak seakan-akan dukungan emang dateng dari orang2 Jakarte sendiri, kayak tadi malem aku nonton Tipi satu pun sama, pas nonton wawancara Metro tipi yang ada anggota DPR mbahas MRT pun sama, para penelpun pada dukung Jokowi en si anggota DPR malah kelimpungan sendiri en si ahli tata kota Cuma diam seribu bahasa, coba cek di youtube dah, udah ada videonya. Kalo kata penyiarnya mister Alvito Deanova, mister Jokowi ini bukan sekedar pecitraan aje, tapi mang berdasar kinerja (waduh, ngomong gini jadi ngrasa index kepinteran naik 1 level diangka 6).
Oke cukup ngomongin mister Jokowi, kita lagi ngomongin banjir Jakarta en Noah band. Kalo dijadiin judul skripsi mungkin gini jadinya “Pengaruh Pergantian Nama Band Peter Pan menjadi Noah Band serta relevansi dan Signifikansinya terhadap Bencana Banjir Yang Melanda Jakarta”. Keren gak..?? Keren gak..??
Kembali ke Ariel, dan kawan2. Jadi sebenernya perubahan nama band Peter Pan jadi Noah tu sebenarnya adalah sebuah pertanda akan datangnya banjir besar yang melanda Jakarta. Kayak yang kita tau, Noah itu bahasa Inggris buat Nuh, sama juga kayak Ibrahim yang berubah Jadi Abraham ato Isa yang jadi Isaac. Yusuf jadi Joseph en yang lainnye. Nah kayak di ceritanya juga di beberapa kitab suci. Kalo aku ya di Al Qur an, di situ diceritain kalo ada banjir besar yang melanda (cieee melanda, kata dasar landa artinya mengenai; menimpa; melanggar; melindas; menabrak) kaum nabi Nuh.
Dan akhirnya Nabi Nuh beserta kaumnya yang taat bisa selamat dari terjangan banjir dengan membuat sebuah kapal yang super besar (jadi inget pilm 2012). Mestinya orang2  juga udah pada siap2 ngadepin banjir semenjak Ariel, CS berubah nama jadi Noah. Dan mungkin dari Pemprov DKI nya juga nyiapin kapal yang gede-gede supaya selamat dari terjangan banjir.
Yang sudah, ya biarkan berlalu, yang penting sekarang gimana caranya buat ngebantu saudara2 kita yang ada di Jakarte. Nyok kite bantu semuanye. Kalo lum bisa bantu materi ya bantu doa dah minimal....
Semoga banjir Jakarta cepet surut yaa... dan teman, saudara, semua keluarga yang ada di Jakarta bisa beraktifitas seperti semula.

Best Regards
V^.^!.............

2 comments:

Feby Oktarista Andriawan said...

Haha, analisis gila,, Eh, tapi jangan2 ariel tuh peramal yak.. :D

Aqil Zulfikar said...

bisa jadi tuh, perlu analisa susulan kayaknya....
tengkyu bang.. V^.^!

Post a Comment