Tuesday, July 17, 2012

Kantor #6



Printer galau

Hari ini aku lagi banyak kerjaan (biasanya ga ada kerjaan) dari pagi sampe jam istirahat siang, bikin dokumen ini itu. Maklum si Bos lagi di kantor.

Tapi malang tak dapat ditolak, pas aku dah selesai bikin dokumen yang diminta sama si bos terus mau ku print ternyata printernya macet. Ga mau jalan, eitsss... ga mau ngeprint maksudnya. Habis itu jadilah seorang dokter printer gadungan turun tangan buat mengoperasi ni printer.

Pertama aku coba pake head cleaning, ga bisa. Malah keluar notiv yang kalo di Indonesia in artinya: “Catridge rusak, silakan diganti. Klik Next untuk petunjuk  berikutnya”. Waduh... Parah ni printer. Akhirnya aku bukalah bagian depannya buat lihat catridge nya. Trus aku tutupin lagi, coba ngeprint lagi masih gak mau. Tapi notivnya ganti katanya: “Catridge tidak dikenali”. Maunya apa sih ni printer...

“Gimana udah jadi..????”, si bos tanya dari ruangan sebelah.

“Belum pak..!!!”, Ni masih di print sebentar lagi. Jawabku sekenanya.

Aku jadi tambah grogi, udah ditungguin sama si bos nih. Aku usahain lagi, aku buka sekali lagi tutup printernya, trus aku coba buat mengeluarkan catridge nya. “UuUuu..ghh..!!! Keras banget gak mau keluar ni”.

Setelah aku coba berkali-kali tetep gak mau keluar ni catridge, mau aku paksain, kalo malah patah gimana?? Tambah repot, akhirnya ganti cara catridgenya sekarang aku tekan2 ke dalem, barangkali memang posisinya kurang pas. Udah gitu aku tutup lagi ni printer.

And aku coba cek buat print allignment, ternyata masih ga bisaaa!!!!
Lucunya, notiv yang keluar ganti lagi “priter is bussy” atau Indonesia nya” printer lagi sibuk”. Wat??? lagi sibuk, sibuk ngapai...iiiiin!!!

Wah printer galau ni, notiv pertama katanya error minta ganti, aku buka, pegang2, aku tutup lagi printernya malah bilang gak kenal, yang terakhir aku tekan2 ke dalam (jangan pikiran macem2) catridge nya, Eehh.. Dianya lagi sibuk. Minta apa sih ni printer???

Apa musti aku rayu dulu??, baru mau??, Iya???...

Yah, akhirnya  aku minta ijin deh sama si boss buat ngeprint dokumennya di warnet, sambil diomelin ma si boss “Kamu bisa kerja nggak sih?”

“Ooooo Perfect....!!!”

 DI CARI DOKTER CINTA BUAT PRINTER, ada yang mau daftar??

That’s all.

0 comments:

Post a Comment