Monday, December 17, 2012

Unexpected


Assalammualaikum Readers......Howhohohohohugyahuga............

Aku mo crita ni suatu saat, kadang ada orang2 yang melakukan hal2 yang gak wajar ato sebut aja nggak biasa dengan sebuah alasan simple, BOSAN. Menurut buku yang pernah aku baca, juga artikel2 yang ada di internet, rasa bosan ini bisa jadi sesuatu yang sangat berbahaya. Karena orang yang bosan cenderung orang yang stagnan idupnye (wah, bilang stagnan jadi ngrasa pinter nih.hwuehueuheehaiii....). Cenderung monoton. Kurang berwarna. Cuma ngerjain itu2 aja. Dan jujur aku juga pernah ngalamin pengalaman seperti itu.Tsahhh. 

Gini ceritanye. Waktu itu aku masih kuliah (Lah, emang sekarang nggak???), seinget aku ada tiga peristiwa nggak biasa yang pernah aku lakuin, mungkin lebih. Nih contohnye.
1.      Ngajakin jalan2 temen satu kos-an, kira2 tujuh ato delapan orang waktu itu. Mungkin lebih deng. Ngajakin jalan2 ke sawah, susur sungai, dan akhirnya kita masuk hutan dan kesasar di sana, sampai muter2 nyari jalan kagak nemu.
2.      Aku ngajakin temen jalan2 berdua, Cuma berdua dan itu laki2. Jalan ke kuil Sam Poo Kong, kalo yang orang Semarang pasti tau. Bener2 jalan kaki. Dari tempat kos-an di daerah kampus Unnes. Aku jalan sama Asep, ini nama sebenarnya. Jalan kaki sampai sekitar tiga jam baru nyampe.
3.      Datang ke acara resepsi nikahan orang yang gak dikenal sama sekali. Sendirian. Aku udah sempetin buat makan2 di acara itu sampe ngobrol ama tamu2 yang ada yang gak dikenal juga, dan akhirnya baru nyadar kalo yang nikah ini adalah orang non-muslim, Waduuhhhh...
4.      Masih ada lagi...
Kadang sesuatu dianggap luar bi(a)sa karena hal itu belum pernah dilakuin ma orang lain. Dan aku kira juga terkadang manusia perlu nglakuin hal2 yang gak biasa, di luar rutinitas. Supaya idup lebih kerasa idup. Di postingan mendatang insyaAlloh aku ceritain detail2 dari semua peristiwa gak biasa yang pernah aku alamin. Stay tune....!!!!
REGARDS........................

2 comments:

Unknown said...

hahaha.... odds as usual mister

Aqil Zulfikar said...

makasi udah mampir, yaa kadang suka odd aja,ato malah super odd..

Post a Comment